Puri 'Mahadewi' Resmi Dipersunting Dokter Kandungan

Puri Mahadewi dan Hera Hermawan
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Personel Mahadewi, Puri Andriani, resmi menikah hari ini, Kamis, 1 November 2012. Ia melangsungkan akad nikah di rumah orangtuanya, Komplek Cimahpar Endah 2, Sukabumi, Jawa Barat. Puri menikah dengan seorang dokter kandungan bernama Dr. Hera Hermawan, SpOG, pria kelahiran Cianjur, 4 April 1977.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pernikahan antara dua mempelai yang sama-sama masih berstatus lajang itu dipimpin Kepala KUA Kecamatan Sukaraja. Puri tampak anggun berbalut kebaya serba putih, sesuai dengan busana suaminya yang juga putih.

"Ananda Dr Hera Hermawan, SpOG, bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Puri Andriani, SE, putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 24 karat seberat 99 gram dan uang sejumlah 9.999.999,99 dibayar tunai," ujar H Muhammad Effendy, ayahanda Puri yang menjadi wali nikah.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Kemudian Hermawan dengan tegas menjawab, "Saya terima nikah dan kawinnya Puri Andriani SE dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

Puri Mahadewi dan Hera Hermawan

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Akad dilakukan sekitar pukul setengah sepuluh pagi. Setelah dianggap sah oleh kedua saksi dan hadirin yang ada, Hermawan membacakan janji pernikahan, lantas menandatangani buku nikah bersama istri sahnya, Puri. Ia pun menyematkan cincin nikah di jari manis Puri, dan sebaliknya. Keduanya tampak lega sekaligus bahagia, dan aura tegang di wajah Puri tampak mencair.

Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024