Inikah Kekasih Baru Luna Maya?

Luna Maya dan Reza Prawiro
Sumber :

VIVAlife- Setelah putus dengan Ariel, Luna Maya sepertinya tak perlu berlama-lama menyandang status lajang. Kabarnya, Luna telah memiliki pengganti Ariel. Pria yang kini sedang dekat dengannya bernama Reza Prawiro dan berprofesi sebagai pengusaha.

Kedekatan Luna dengan Reza mulai menjadi pusat perhatian ketika foto-foto Luna dengan pria tersebut beredar luas di situs jejaring sosial. Dalam foto tersebut, Luna terlihat mesra dengan Reza. Benarkah Reza kekasih baru Luna?

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Vita, manajer Luna yang dihubungi VIVAlife, Kamis, 1 November 2012, tidak membantah tapi juga tidak mengiyakan kabar yang sedang santer terdengar itu. "Saya nggak berkomentar soal itu. Buat apa ditanggapi? Biar itu menjadi urusan Luna," kata Vita.

Vita pun tak mau bicara banyak, ketika ditanya sejauh mana kedekatan Luna dengan pria tersebut. "Sudah ya, maaf," ungkapnya.

Sejak putus dengan Ariel, nama Luna sering dikait-kaitkan dengan pengusaha muda. Sebelum dengan Reza, bintang "Cinta Silver" ini juga dikabarkan menjalin kasih dengan Juno Adhi Sutowo. Foto kebersamaan Luna dengan Juno juga sempat beredar di dunia maya. Sayangnya, ketika ditanya soal kedekatannya dengan Juno, Luna tak mau bicara banyak.

Bagaimana Hadapi Mertua yang Cemburuan, dan Sering Sebut Kuasai Anaknya? Ini Kata Mamah Dedeh

Baca Juga

Video: Baju Aneh si Pesepakbola Cantik

Megawati Muncul di Pameran Seni Butet, Pakar: Itu Pernyataan Politik yang Paling Keras!
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

KPU Terima Syarat Dukungan 21 Bakal Pasangan Calon Independen Pilwalkot 2024, Tolak 6 Lainnya

KPU tolak enam bapaslon itu ditolak karena tidak memenuhi syarat dukungan.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024