Ketika 9 Wanita SNSD Jadi Pramugari Seksi

SNSD atau Girls Generation
Sumber :
  • girls-generation.jp

VIVAlife - Girlband terkenal Korea Selatan, Girls' Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD kembali membuat video klip. Sembilan personel SNSD yang terkenal cantik dan memiliki kaki jenjang ini, tampil seksi dan menggoda dalam video klip bertajuk Flower Power.

Dalam video itu, para personel SNSD ini menjelma menjadi pramugari cantik dan seksi. Sembilan personel SNSD ini terlihat mengenakan pakaian seragam ala pramugari. Mereka memakai rok mini yang memperlihatkan kaki mereka yang jenjang dan ramping. Mereka berpose di tangga sebuah pesawat.

Seperti dikutip dari Soshified, Kamis, 1 November 2012, di video Flower Power ini, mereka tampil menari dan menyanyi seperti sedang berada di sebuah kabin pesawat dengan nama GG Airlines. Tampil seksi memang sudah menjadi kodrat para personel SNSD, seperti juga lirik dalam lagu mereka yang mengandung kata-kata "nakal".  

Single ini akan dirilis di Jepang pada 14 November mendatang. Sedangkan albumnya akan dirilis pada 28  November mendatang. Sebelumnya, video klip ini akan diputar di salah satu televisi Jepang pada 21 November. Ini merupakan album kedua SNSD di Jepang. Album ini akan dibuat menjadi tiga edisi, versi deluxe, limited edition, dan CD biasa.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka
Parto Patrio.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Komedian Parto Patrio baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Informasi itu disampaikan oleh istri Parto, Diena Risty di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024