Dituduh Berzina, Istri Siri Limbad Diperiksa Polisi

Limbad dan Benazir Endang
Sumber :
  • VIVAlife/Beno Junianto

VIVAlife - Istri siri Limbad, Benazir Endang, akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, pada hari ini, Kamis, 1 November 2012. Benazir datang didampingi sang suami, Limbad, dan ibundanya, Sofia.

Polisi Sita 3 Excavator Penambang Batu Bara Ilegal di Berau Kaltim

Di ruang Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, wanita yang mengenakan baju putih dan kerudung berwarna merah muda ini dicecar penyidik belasan pertanyaan. 

"Ada 18 pertanyaan. Saya dalam kondisi sehat," ujar Benazir.

Tradisi Seba Baduy, 1.500 Masyarakat Baduy Menuju Pendopo Gubernur Banten

Kuasa hukum Benazir, Andriko, menjelaskan alasan kenapa kliennya baru bisa memenuhi panggilan polisi hari ini. Kedatangan Benazir, ujar Andriko menegaskan, juga dalam statusnya sebagai saksi dalam kasus tuduhan perzinaan yang dilapokan istri pertama Limbad, Susi Indrawati.

"Mbak Benazir habis melahirkan, makanya kami lakukan penundaan. Sebagai warga negara yang baik, Mbak Benazir datang sebagai saksi," ucap Andriko.

Rizky Billar Dituding Selingkuh oleh Akun Fans Lesti Kejora, Langsung Beri Teguran Hukum

Limbad menikahi Benazir secara siri pada Mei 2010. Dari hubungan mereka, telah lahir seorang bayi. "Lahirnya sekitar akhir September di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Bayinya perempuan," ujar Elsa Syarif, pengacara Limbad. 

Baca Juga

Skutik Yamaha Grand Filano dan Yamah Fazzio

Beli Motor Baru Berpeluang dapat Hadiah Rp 1 Miliar, Intip Caranya

Yamaha menyelenggarakan program beli motor bisa menjadi miliarder. Program ini sendiri merupakan ajang merayakan 50 tahun hari jadi PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM).

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024