Pasca Menikah, Suami Tak Larang Puri Sibuk di Mahadewi

Puri 'Mahadewi' dan Hera Hermawan
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife- Setelah resmi menikah dengan Hera Hermawan, seorang dokter kandungan yang berpraktik di Cianjur, Puri meyakinkan, dirinya tetap akan aktif sebagai personel 'Mahadewi'.

Sebagai suami, Hera juga menyatakan, samasekali tidak akan membatasi pekerjaan istrinya di dunia entertainment. Keduanya, berusaha saling mengerti profesi masing-masing. Yang penting, bisa pandai mengatur waktu.

"Selama masih bisa atur jadwal untuk suami nggak apa-apa. Waktu antara karier dan keluarga harus seimbang," tegas Hera Hermawan, saat ditemui usai akad nikah di Komplek Cimahpar Endah 2, Jalan Merpati, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, 1 November 2012.

Untunglah, Mahadewi cukup profesional dalam soal jadwal. Puri merasa lega karena ia bisa menerima jadwal di awal untuk sebulan ke depan. Sehingga, ia bisa mengetahui kapan waktunya libur, dan saat itulah yang digunakannya untuk menghabiskan waktu bersama sang suami.

"Kalau nggak, ya bolak balik saja, cuma dua jam kok. Tapi, sebisa mungkin, kalau nggak penting, saya nggak meninggalkan rumah," ujar Puri.

Menurut perempuan kelahiran Sukabumi, 9 Agustus 1985 itu, bukan hanya dirinya yang akan sering meninggalkan suami di rumah. Saat Hera tiba-tiba mendadak  mendapat panggilan darurat karena ada pasiennya yang membutuhkan pertolongan, bukan tak mungkin pula, Puri ditinggal mendadak oleh sang suami yang berpraktik di RSU Cianjur itu.

"Dulu pernah, sudah ketemunya jarang, pas dia apel, cuma 5 menit, pulang lagi. Kesal sih, tapi gimana lagi, itu risikonya," cerita Puri sambil tertawa.

Ia meyakinkan, dirinya dan Hermawan sudah sama-sama menerima dan mengerti prioritas profesi masing-masing. (eh)

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024