Asmirandah Kesulitan Beradegan Ranjang

Asmirandah dan Surya Saputra di Film Jakarta Hati
Sumber :
  • jakartahati.com

VIVAlife- Dalam film terbarunya, aktris Asmirandah beradu akting dengan aktor Surya Saputra. Mereka dipercaya untuk membintangi film berjudul 'Orang Lain'.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Menurut gadis yang akrab disapa Andah ini, ia senang bisa terlibat dalam film layar lebar yang dinilainya memiliki cerita sangat menarik.

"Aku dapat film yang memang menarik dan beda. Karakternnya juga beda. Peran saya nggak ada, namanya cuma cewek dan cowok di film yang judulnya Orang Lain," ujarnya saat ditemui dalam screening film omnibus 'Jakarta Hati' di FX Sudirman, Jakarta, Kamis 1 November 2012.

Akting Asmirandah dan Surya Saputra dalam kisah itu pun sangat natural. Sang sutradara, Salman Aristo membebaskan mereka untuk melakukan banyak improvisasi. Meski demikian, Andah mengaku sempat merasa kesulitan dalam salah satu adegan, yaitu, ketika mereka berada di atas ranjang dalam kamar hotel.

"Adegan hotel, jujur pertama kalinya, dan sama Surya. Meski nggak ada kejadian apa-apa, tapi memang agak berani saja," tukas mantan kekasih Dude Harlino itu sambil tersenyum.

Dalam kisah itu diceritakan, laki-laki usia 30an dan gadis 20an yang diselingkuhi oleh pasangannya masing-masing. Andah pun menyatakan setiap orang pernah mengalami hal tersebut.

"Kita pernah mengalami ini. Itu untuk menyatukan apa yang sudah sepengalaman. Wanita pernah atau tidaknya, semua wanita bisa menjawab itu," ujarnya. (adi)

Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024