Perjalanan Cinta Puri "Mahadewi" dan Hera

Puri 'Mahadewi' dan Hera Hermawan
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Pernikahan Puri, salah satu personel Mahadewi, memang terbilang mendadak. Selama ini, tak ada yang mengenal sosok laki-laki pendamping perempuan kelahiran Sukabumi itu. Masa pacaran Puri dengan Hera Hermawan, dokter kandungan asal Cianjur yang kini telah resmi menjadi suaminya itu, memang sangat singkat.

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Ia baru dikenalkan secara tak sengaja dengan Hera, Mei tahun ini. Hanya butuh waktu sebulan bagi keduanya untuk dekat, sampai akhirnya memutuskan berpacaran pada Juni. Kamis, 1 November 2012 ini, mereka pun menikah.

"Saat kenal, kami berdua sudah dalam posisi mau serius. Jadi, pacarannya nggak kayak ABG lagi, tapi lebih banyak ngobrol, sharing, tukar pikiran, untuk tahu visi misi masing-masing. Hubungan kami secara dewasa," ucap Puri saat ditemui usai akad nikah di Komplek Cimahpar Endah 2, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, 1 November 2012.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Meski jarang bertemu, keduanya tetap bisa menjalin hubungan yang berakhir di pelaminan, karena telah memiliki pandangan hidup yang sama. Perkenalan mereka, terjadi secara tak sengaja.

Hermawan lebih dulu berteman dengan ayahanda Puri, Muhammad Effendy. Saat Hera tengah berkunjung ke rumah Puri di Sukabumi, kebetulan perempuan kelahiran 9 Agustus 1985 itu juga sedang pulang.

Terkuak! Kedermawanan Babe Cabita Diam-diam Beli Baju untuk Anak Panti Asuhan

"Jadi, dikenalin sama papa. Tapi, nggak langsung jatuh cinta, ada prosesnya dulu. Tapi, buat aku, kelebihannya Kang Hera sudah kenal sama papa dan mama. Jadi, itu nilai plus," kata Puri sambil tersenyum.

Ia menolak jika perkenalannya itu disebut perjodohan. Selama ini, Puri melanjutkan, ia bukannya menutup-nutupi hubungannya dengan Hermawan. Hanya saja, keduanya memang jarang bertemu. Ditambah lagi, ia menuruti kata banyak orang, bahwa "pamali" memperlihatkan calon suami sebelum waktunya.

"Takut terjadi yang nggak diinginkan, amit-amit. Mending nanti saja. Lagipula, si akang juga orangnya pemalu," ucap Puri. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya