Gadis James Bond Buka-bukaan di Majalah Pria

Berenice Marlohe
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Penampilan aktris Berenice Marlohe sebagai Gadis Jame Bond di "Skyfall' mengundang perhatian banyak orang. Wajah cantik dengan ditunjang tubuh seksi membuat aktris ini mendapat kesempatan untuk menghiasi sampul depan majalah khusus pria.

Tidak tanggung-tanggung, Marlohe tidak berpose buka-bukaan di Majalah FHM. Ia tampil nyaris bugil di majalah tersebut. Beberapa gambar memperlihatkan artis ini hanya mengenakan pakaian dalam. 

Namun, dalam majalah itu, justru aktris ini tidak membahas soal aura seksi yang selalu ditampilkan dirinya. Ia malah berkisah soal tipe pria idealnya. Meski dianggap sebagai wanita tercantik di planet ini, soal pendamping hidup, Marlohe tak melihat dari tampang. Ia mengaku tak membutuhkan pria berwajah tampan untuk menjadi kekasihnya

"Jika ia tidak punya kata-kata untuk diucapkan, atau tidak memiliki sesuatu di matanya, maka ia ia tidak menarik. Karisma dan memiliki rasa humor harus dimiliki seorang pria," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Meski demikian, aktris asal Perancis ini sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Dalam kesempatan itu, Marlohe lebih senang menceritakan peran yang ia inginkan. Cantik dan memiliki tubuh indah tidak lantas membuat Marlohe menyukai peran-peran manis dalam film komedi romantis. Justru sebaliknya dia merasa tertantang memerankan tokoh yang biasanya selalu diperankan kaum pria.

"Saya akan senang menjadi Joker dalam Batman berikutnya. Jenis peran yang bisa saya nikmati sebagian besar yang diberikan kepada laki-laki. Seperti Gary Oldman dalam film Firm. Saya selalu bermimpi menjadi orang jahat di film," ujarnya.

Marlohe sendiri mulai menjadi perbincangan ketika ia berhasil mendampingi Daniel Craig dalam film James Bond terbaru. Semua memasang mata saat Marlohe menghadiri premiere film tersebut di London, belum lama ini. Ia tampil memukau di karpet merah bersama bintang James Bond lainnya. (sj)

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024