Yuni Shara Dapat Surat Khusus dari Nenek Raffi

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Hubungan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad dikabarkan sedang mengalami konflik. Banyak penyebab yang membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Hal ini pun mendapat perhatian nenek Raffi. Sang nenek langsung mengirimkan surat khusus untuk Yuni.

Kisah soal surat sang nenek ini diungkapkan Raffi saat menghadiri acara ulang tahun anak kedua Yuni. Menurut Raffi, neneknya sempat bingung dengan pemberitaan yang ada. Ia pun menjelaskan hubungannya dengan Yuni sedang bermasalah.

"Terus dia kirim surat karena tak bisa ke Jakarta. Nenek saya kirim surat untuk klarifikasi dan sudah saya kasih," kata Raffi saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Yuni pun tidak membantah dirinya mendapatkan surat dari nenek Raffi. Namun, ia tidak bersedia menceritakan isi surat tersebut. "Iya dia (Raffi) bilang nitipin surat dari nenek, tapi belum sempat baca," ujarnya.

Kabarnya jalinan cinta Yuni dan Raffi telah berakhir. Saat disinggung soal tersebut, Yuni enggan berkomentar. Ia hanya menjelaskan dirinya tak bisa menuntut banyak dari Raffi.

"Nggak ada yang salah dari kami, umur saya udah banyak, Raffi masih anak muda, kalau saya menuntut dari Raffi, nanti saya salah. Makanya saya nggak nuntut apapun," ujarnya. (umi)

Jadi Tempat Esek-esek, Warung Remang-remang Digeruduk Ratusan Warga
Bobotoh Persib Bandung

Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung ke Final Liga 1

Persib Bandung sukses menaklukkan Bali United dalam leg kedua semifinal championship series Liga 1. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024