Lagu Milik Charly 'Setia Band' Dibuat Film

Setia Band Shooting Video Clip 'Jangan Ngarep'
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Lagu milik Charly 'Setia Band' berjudul Sinar akan diangkat ke dalam film layar lebar oleh produser Ki Kusumo. Lagu Sinar sendiri sebetulnya terinspirasi dari kisah nyata perjuangan seorang gadis cilik yang harus menanggung beban cukup berat.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

"Kisah perjuangan seorang gadis cilik yang berjuang sendirian merawat ibunya yang lumpuh dengan keterbatasan tenaga karena mereka berasal dari keluarga kurang mampu," ujar Ki Kusumo saat ditemui di kawasan Kemang Pratama, Bekasi. 

Film yang diberi judul Jangan Menangis Sinar ini rencananya akan mengambil lokasi syuting di Polewali Barat, Sulawesi Barat. Sesuai dengan rumah Sinar yang berada di tengah hutan belantara.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

“Karena ini kisah nyata, saya akan berusaha membuat cerita ini seperti aslinya, termasuk soal lokasi,” ucapnya.

Hasil keuntungan dari film produksi Putra Kusuma Pictures ini, ujar pria yang juga berprofesi sebagai paranormal ini, sebagian akan disumbangkan kepada Sinar. “Film ini tak hanya mendidik dan mengajarkan pada kita untuk tetap tabah menghadapi getirnya hidup, namun ada sisi sosialnya,” katanya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Sementara itu, selain mengisi soundtrack film Jangan Menangis Sinar, Charly juga didapuk sebagai salah seorang pemeran. Mantan vokalis ST12 ini berharap film tersebut bisa memberikan pelajaran berharga bagi masyarakat luas. 

“Banyak fasilitas pendidikan yang sangat tidak layak, termasuk yang diterima Sinar," ujar Charly. (ren)

Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024