Baju Transparan Kim Kardashian Menuai Kritik

Kim Kardashian menghadiri ultah Cosmopolitan
Sumber :
  • REUTERS/ Henry Romero

VIVAlife - Imej seksi terkadung melekat dalam diri Kim Kardashian. Ia pun menikmati predikat yang diberikan padanya. Kim sudah terbiasa tampil dengan pakaian seksi yang menonjolkan aset tubuhnya. Sayangnya, Kim dinilai sering salah kostum. Alhasil, tak jarang ia menuai kritik karena salah memilih pakaian.

Seperti yang terjadi ketika Kim memakai baju tembus pandang berwarna hitam. Bukan pujian yang didapatkan Kim, justru ia terkena kritikan. Beberapa menganggap Kim ceroboh saat memilih pakaian yang dikenakannya. Penampilan Kim yang mengenakan baju transparan berenda dan memperlihatkan seluruh bagian tubuh bagian atas dengan celana kulit super ketat, itu dinilai tidak elegan dan berkelas. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, pakaian Kim itu dinilai akan menakutkan pengunjung restoran tempat Kim dan Kanye West makan siang. Justru pakaian saudara perempuan Kim, Kourtney Kardashian yang dinilai lebih modis dan elegan.

Heboh Pegawai Kristen Jadi Petugas Haji, Ayah Eki Vina Cirebon Muncul ke Publik

Kourtney saat itu memang berencana untuk kencan ganda bersama Kim dan Kanye West. Kourtney memakai gaun berwarna hitam dan putih dengan bahan ringan. Membuat ia lebih memikat dibandingkan pakaian yang dikenakan Kim.

Meski demikian, Kim sepertinya tak peduli. Ia tampak bahagia menghabiskan waktu bersama West dalam merayakan Halloween. Saat menggelar pesta Halloween di sebuah klub malam di Miami, Kim memilih pakaian seksi ala Catwoman. Kim pun menjadi pusat perhatian karena kostumnya tersebut. (sj)

Nikita Mirzani Menggunakan Hijab

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

Kemunculan Nikita Mirzani berhijab ini pun mendapat berbagai komentar dari netizen. Ada yang mendoakan agar Nikita istiqamah, namun tak sedikit pula yang mencibirnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024