Istri Siri Ajukan Syarat Jika Dicerai Limbad

Limbad dan Benazir Endang
Sumber :
  • VIVAlife/Beno Junianto

VIVAlife - Istri pertama Limbad, Susi Indrawati tak merestui pernikahan siri pesulap tersebut dengan Benazir Endang. Susi juga bersikukuh tak akan bercerai dari Limbad. Sementara itu, Benazir sebagai istri kedua mengaku siap mengalah. Ia rela dicerai tapi dengan satu syarat.

Benazir memilih untuk bersikap pasrah atas nasib pernikahan sirinya dengan Limbad. "Benazir hanya minta akte untuk Lim Bintang, anaknya itu saja, kalau Limbad harus menceraikan Benazir," kata Sofia, ibunda Benazir saat dihubungi VIVAlife.

Ratusan Emak-emak Tangerang Ikut Senam Cegah Osteoporosis

Ditambahkan Sofia, Benazir memang lebih memikirkan masa depan anaknya. Dan ia merasa akte adalah yang paling penting untuk buah hatinya itu. ""Benazir wanita yang sabar. Dia tidak menuntut yang berlebihan kepada Limbad," ujar Sofia lagi.

Oleh karena itu, Benazir merasa tersinggung saat Susi menuntut ia dan Limbad menjalani tes DNA. Ia merasa sedih karena buah hatinya diragukan. Tak hanya itu, Benazir juga sempat menangis ketika Limbad dilaporkan ke polisi atas tuduhan berzina. Akibat laporan itu, Benazir pun dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Ia diperiksa selama dua jam lebih dan dicecar sebanyak 18 pertanyaan.

Ia pun berusaha tenang saat menjalani pemeriksaan tersebut. Ia mengaku sempat mangkir bukannya untuk menghindar tetapi ia baru saja melahirkan dan butuh pemulihan. (eh)

Petugas Haji Indonesia sedang mendampingi jemaah di Masjid Nabawi Madinah

Lupa Jalan ke Hotel, Jemaah Bisa Minta Bantuan Petugas Haji di Masjid Nabawi

Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi menempatkan sektor khusus di Masjid Nabawi yang bertugas melakukan pelindungan kepada jemaah.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024