Konser NOAH Dibuka Musik Orkestra

NOAH
Sumber :
  • Dok. Image Dynamics

VIVAnews - Konser "megah" dan luar biasa yang dijanjikan NOAH dalam The Greatest Season of the History, sepertinya tak main-main. Ariel cs membuka konser puncak mereka di MEIS Ancol, Jumat, 2 November 2012 dengan hentakan musik yang langsung membuat penonton bergairah untuk ikut menyanyi.

Tanpa merasa perlu membuat penasaran seperti konser pertama mereka di Gandaria City, 16 September lalu, Ariel langsung menyanyikan lagu Topeng dengan bersemangat. Uniknya, lagu yang biasanya sedikit berirama rock itu justru diiringi dengan musik orkestra.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Deretan pemain biola dan terompet ditampilkan lengkap dengan pakaian formal mereka. Kesan magis langsung terasa begitu mendengarnya. Ariel pun langsung muncul dengan memakai kaca mata hitam, kaus putih, jaket cokelat, dan syal.

Meski tanpa sapaan dari NOAH, penonton langsung menyambut idola mereka itu dengan suara riuh. Serempak, sekitar 4 ribu penonton yang memadari MEIS ikut menyanyi sambil mengacungkan tangan, bergoyang, dan berteriak-teriak.

Bukan hanya Topeng, Aku dan Bintang pun menjadi lebih bergaya Ska dengan iringan permainan terompet dari empat orang pemusik di atas panggung. Lagu yang menjadi salah satu andalan dalam album Taman Langit itu dinyanyikan dengan sangat meriah. Apalagi, Ariel meminta penonton yang hadir mengacungkan handphone-nya dalam kondisi menyala, sebagai pengganti kerlip bintang.

Konsep itu hanya sebagian kecil dari kejutan yang akan ditampilkan Ariel cs malam ini. NOAH akan berkolaborasi dengan Alexa, dan menggandeng Onie and Saunine Orchestra serta Karinding Attack sebagai bintang tamu.

"Malam ini akan jadi yang paling puncak dari yang kemarin-kemarin, kami siapkan banyak kejutan, kami siapkan banyak lagu," seru Ariel, disambut tepukan riuh penonton. (art)

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024