Nadia Vega Akui Dekat dengan David 'NOAH'

David NOAH dan Nadia Vega
Sumber :
  • Facebook dan VIVAnews

VIVAlife - Setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan Momo Geisha, David 'NOAH' juga disebut-sebut dekat dengan Nadia Vega. Saat konser Born to Make History di Gandaria City 16 Oktober lalu, Nadia memang datang menonton.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Di konser puncak The Greatest Session of the History yang digelar di MEIS, Ancol, malam tadi, ia kembali hadir. Bintang film Keumala itu mengakui, sudah sejak lama dirinya memang dekat dengan David.

“Sekitar 5 tahunan lah, awalnya dikenalin teman,” kata Nadia.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Namun, ia menolak hubungannya dengan keyboardis NOAH itu diberi label pacaran. “Dekat banget memang, dijudulinnya susah. Kalau kayak sahabat, lebih. Mungkin kayak keluarga,” ucapnya melanjutkan.

Sebagai bukti kedekatan hubungan mereka, David pernah membantu proyek final untuk kuliah Nadia. Saat itu, ia harus membuat lagu sendiri, dan David membantu dari segi aransemen.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Ditanya apakah ada kemungkinan berpacaran, pemain sinetron Inikah Rasanya itu tak menjawab. Yang jelas, saat ini statusnya masih lajang. Ia menegaskan, sampai kapan pun, David tetap akan menjadi bagian hidupnya.

“Sampai kapan pun rasa sayang sebagai keluarga itu nggak akan hilang. Mau aku nikah sama siapa, David sama siapa, akan tetap ada,” ujar Nadia sambil tersenyum.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya