Girlband SNSD Dituding Jiplak Iklan Maskapai Amerika

SNSD atau Girls Generation
Sumber :
  • girls-generation.jp

VIVAlife - SNSD atau Girls Generation diterpa kabar tak sedap. Girlband asal Korea Selatan ini dituding menjiplak iklan sebuah maskapai penerbangan Amerika dalam gambar promosi album Jepang kedua mereka, Girls’ Generation II Girls & Peace.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dalam gambar tersebut, kesembilan personel SNSD tampak mengenakan seragam pramugari yang minim dan memperlihatkan kaki jenjang mereka. Seiring dirilisnya gambar-gambar tersebut, muncul artikel di sebuah buletin komunitas internet yang menuding bahwa SNSD telah menjiplak iklan maskapai Amerika Serikat. 

Menurut artikel itu, pose saat personel SNSD berdiri di tangga pesawat serta seragam yang mereka kenakan terlalu mirip dengan poster iklan American Southwest Airlines tahun 1971. Sementara pose personel SNSD saat berada di sayap pesawat mirip dengan poster PSA Airlines tahun 1962. Bahkan seragam yang dikenakan sangat mirip.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Seperti dilansir laman Soompi, para penggguna internet pun ramai-ramai mengkritik tindakan manajemen SNSD. "Saya tak percaya SM Entertainment meniru hasil kerja perusahaan lain. Barangkali itu hanya parodi," ucap salah seorang pengguna internet yang tidak disebutkan namanya.

Iklan Maskapai Amerika

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

SNSD

Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024