Ditanya Soal Luna Maya, Ariel Tutup Mulut

Ariel Peterpan
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAlife - Kabar kedekatan Luna Maya dengan seorang pengusaha, Reza Prawiro, santer terdengar belakangan ini. Bahkan, keduanya dikabarkan telah menikah di Austria. Fotonya bersama Reza pun telah beredar di internet.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Namun, hingga saat ini, Luna tak pernah mengonfirmasi kebenaran kabar itu. Begitu pula dengan sang manajer, Vita, yang enggan menanggapi isu tersebut. 

Hal sama juga dilakukan sang mantan kekasih Luna, Ariel. Vokalis NOAH tersebut memilih bungkam saat ditanya oleh media soal kedekatan Luna dengan Reza, usai konser The Greatest Session of the History di MEIS, Ancol, Sabtu, 3 November 2012 dini hari. Ia hanya diam sambil menutup mulutnya dengan tangan, menandakan ia tak ingin berkomentar apapun soal itu.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Ariel dan Luna memang pernah menjadi pasangan fenomenal di kalangan selebritas. Keduanya berpacaran cukup lama. Saat Ariel dipenjara, Luna masih sering menjenguk. Namun belakangan mereka tak pernah terlihat berdua dan dikabarkan telah putus.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi mengenai kabar kedekatan Luna dan Reza, manajer Luna tidak membantah tapi juga tidak mengiyakan kabar yang sedang santer terdengar itu. "Saya nggak berkomentar soal itu. Buat apa ditanggapi? Biar itu menjadi urusan Luna," kata Vita.  (adi)

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Jembatan Francis Scott Key, di kota Baltimore, AS runtuh ditabrak kapal kargo

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

Pemerintahan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menyetujui pendanaan federal sebesar US$ 60 juta atau setara dengan Rp 951,3 miliar membangun kembali jembatan Baltimore

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024