Dian Sastro Ingin Berkiprah di Belakang Layar

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May

VIVAlife - Eksistensi Dian Sastro di layar lebar mulai berkurang sejak dirinya menikah dengan Indraguna Sutowo pada 2010 lalu. Apalagi, setahun kemudian, Dian melahirkan anak laki-laki, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.

Wajahnya di layar kaca hanya tampak di beberapa iklan yang berhubungan dengan ibu dan anak. Padahal, sebelumnya Dian sering membintangi film layar lebar, bahkan pernah menjadi pemeran wanita terbaik. Namun saat ini, bintang film Ungu Violet itu menuturkan, dirinya lebih ingin berkiprah di belakang layar.

"Saat ini prioritas saya keluarga. Karena untuk berakting dan main film yang bagus, harus punya komitmen waktu," ujar Dian saat ditemui di Plaza Senayan, Minggu, 4 November 2012.

Menurutnya, berkontribusi di film tidak terbatas berakting di depan layar. Bisa juga dengan memproduseri, melalui ide cerita, maupun mencari investor. Dengan begitu, ia masih punya waktu untuk berperan sebagai ibu di rumah. Lagipula, menurutnya, jika hanya bermain film, dirinya tidak akan berkembang.

"Aku masih ingin berkarya di film, tapi tidak membatasi hanya di depan kamera saja," katanya menjelaskan.

Namun, pemeran Cinta dalam "Ada Apa dengan Cinta?" itu belum bisa memastikan rencana konkret-nya soal itu. Itu karena, ia masih fokus mengurus keluarga. (ren)

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Sekertaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim, menegaskan kalau kehadiran Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali ke rumah pribadi Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024