Hadiah Mewah Anang untuk Ulang Tahun Ashanty

Anang Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Bukan hanya pesta meriah yang didapat Ashanty di ulang tahunnya ke-29. Ia juga menerima hadiah spesial dari sang suami, Anang Hermansyah. Di hari Istimewa, 4 November itu, Anang memberinya sebuah cincin cantik. Sebenarnya, kata Ashanty, dirinya ingin membeli sebuah tas. Namun, Anang memberikan ide yang berbeda.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

"Sebenarnya kemarin ada yang mau aku beli, tapi kata Mas Anang tas kan harganya sama, jadi mending cincin aja, bisa dijual. Buat investasinya juga, karena kita nggak tahu ke depan hidupnya bagaimana," ujar pelantun lagu 'Kesakitanku'.

Anang menuturkan, alasannya memberi cincin karena memang tak ingin memberi hadiah untuk jangka pendek. "Meskipun kadang bukan yang Bunda suka, nanti juga dia mengerti kenapa, "kata dia menambahkan.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Selain dari sang suami, Ashanty juga tak menyangka ia dihadiahi sesuatu yang spesial oleh Aurel. Putri sulung Anang dan Krisdayanti itu, memberinya kartu ucapan dengan kata-kata indah, serta foto bersama yang dibingkai pigura. "Aku nggak nyangka ya, kata-katanya bagus dan ada foto kita gitu. Kalau Azriel kadonya ketinggalan di rumah. Tapi aku tetep senang banget," ucap Ashanty.

Yang membuatnya makin bahagia, ia juga mendapatkan dobel hadiah perhiasan. Kali ini dari sang ibunda yang juga menurunkan perhiasan miliknya. "Seneng banget, karena itu perhiasan yang Mama suka, dan dikasih ke aku."

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Berbagai hadiah terus mengalir, termasuk saat dirinya dan Anang dinobatkan untuk menerima penghargaan sebagai Pasangan Paling Hits versi Majalah Grazia Indonesia. Sayangnya, keduanya tidak dapat hadir untuk menerima penghargaan yang digelar bersama event 'Jakarta Fashion Week 2012' tadi malam.  (eh)

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024