Sakit, Aktor Korea Ini Bersikukuh Temui Fans Indonesia

Jaejoong
Sumber :
  • sharingyoochun.net

VIVAlife - Aktor asal Korea Selatan sekaligus personel JYJ, Kim Jaejoong, bersikukuh bertemu dengan penggemarnya di Indonesia meski dalam kondisi sakit.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Seperti dilansir laman Allkpop, bintang serial Protect the Boss tersebut akhirnya menghadiri acara fans meeting di Mata Elang International Stadium, Sabtu, 3 November 2012 lalu.

Menurut manajemen Jaejoong, C-JeS Entertainment, sang penyanyi terkena flu dan sakit tenggorokan satu hari sebelum bertolak ke Indonesia. Ia pun disarankan dokter untuk beristirahat. Semula pihak manajemen berniat membatalkan acara tersebut, namun Jaejoong ngotot ingin bertemu dengan para penggemar yang sudah menantikan dirinya sejak lama.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Saat acara berlangsung, Jaejoong hanya bisa berkomunikasi dengan penggemar melalui pesan yang ditulis lewat iPad yang kemudian diterjemahkan dan dibacakan oleh pembaca acara.

"Saya kira saya harus membuat kenangan dari dekat dengan semuanya. Indonesia adalah tempat dimana kami belum bisa sering kunjungi. Oleh karena itu saya bersyukur bahwa meskipun dari jauh, banyak dari kalian telah menunjukkan rasa cinta kepada saya dan JYJ. Saya kira saya adalah orang yang bahagia dan diberkati karena bisa duduk di sini," tulis Jaejoong.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Kim Jaejoong JYJ di Indonesia

Kim Jaejoong JYJ di Indonesia

Dengan kondisinya yang tak memungkinkan untuk bernyanyi, Jaejoong pun akhirnya menyalami seluruh penggemarnya dan bahkan berfoto bersama dengan mereka.

C-JeS Entertainment memastikan bahwa Jaejoong akan mendapatkan banyak waktu beristirahat sesampainya di Korea. "Kami akan memastikan ia mendapatkan banyak waktu istirahat untuk pemulihan," kata mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya