Film Animasi 'Wreck-It Ralph' Puncaki Box Office

Film Wreck-It Ralph
Sumber :
  • disney.go.com/wreck-it-ralph

VIVAlife - Film animasi buatan Disney berjudul Wreck-It Ralph sukses memuncaki box office Amerika Serikat dan Kanada, pekan ini. Film yang berkisah tentang karakter dalam videogame tersebut mengantongi pendapatan sebesar US$49,1 juta. 

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Seperti dilansir kantor berita Reuters, Wreck-It Ralph berhasil mengalahkan film pendatang baru lainnya, Flight. Kesuksesan film yang melibatkan aktor John C. Reilly dan Jane Lynch sebagai pengisi suara tersebut tak lepas dari diliburkannya beberapa sekolah di kawasan Pantai Utara AS sebagai dampak Badai Sandy.

"Kami melihat bisnis teater di sekitar kawasan yang terkena dampak badai sangat sehat," ujar Wakil Presiden Presiden Eksekutif Distribusi Film Walt Disney Studios, Dave Hollis. 

KPK Kasasi Vonis Banding Rafael Alun Karena Hartanya Dikembalikan Tidak Disita

Disney dikabarkan mengembangkan Wreck-It Ralph selama satu dekade terakhir. Film yang juga menampilkan hantu Pac-Man serta permen Mentos ini menghabiskan biaya produksi sekitar US$165 juta. 

Wreck-It Ralph diproduksi oleh tim yang sama yang pernah memproduksi fillm animasi Tangled. Saat dirilis tahun 2010, film tersebut mampu meraih pendapatan sebesar US$48,8 juta pada pekan pertamanya.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Berikut daftar box office di AS dan Kanada:

1. Wreck-It Ralph

2. Flight

3. Argo

4. The Man with the Iron Fists

5. Taken 2

6. Cloud Atlas

7. Hotel Transylvania

8. Paranormal Activity 4

9. Here Comes The Boom

10. Silent Hill: Revelation 3-D

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya