Solo Karier, Devi Eks ‘Cherrybelle’ Bikin Video Klip

Duo Wendev
Sumber :
  • wendadevi.com

VIVAlife - Setelah lepas dari girlband Cherrybelle, Aurelia Devi tetap menjalani kariernya sebagai penyanyi. Kini, gadis yang akrab disapa Devi ini mulai berani menunjukkan "taringnya". Devi, mulai kembali melebarkan sayapnya untuk bersolo karier.

Gadis cantik ini bahkan baru saja membuat video klip untuk lagunya yang berjudul In Love with You. Konsepnya, menceritakan soal kehidupan remaja yang mulai merasakan jatuh cinta.

Dalam video klip itu, Devi juga sekaligus menjadi model video klipnya dan harus beradu akting dengan pemain basket

"Mulai dari proses pendekatan sampai akhirnya jalan bersama. Yang cukup susah, harus beradu akting dengan pemain basket. Jadi itu tantangan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Menjadi penyanyi solo, juga merupakan tantangan tersendiri bagi Devi. Ke mana-mana harus sendiri, dan melakukan semuanya serba seorang diri. Hal ini pun, seringkali membuatnya merasa lelah. Namun, semua itu terbayar jika ia bersama kru lainnya bisa melakukan kerjasama yang baik.

“Grup dan solo ada kenyamanan sendiri-sendiri. Sekarang aku solo nyaman saja. Aku berusaha dan terus belajar, nggak mau jadi penyanyi solo yang cuma lewat saja,” bebernya lebih lanjut.

Ia pun memiliki idola penyanyi luar negeri yang menjadi panutannya. Ialah, Taylor Swift dan Kelly Clarkson. Dinilai oleh Devi, dua penyanyi itu memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dimanapun mereka tampil, selalu nyaman dengan gayanya sendiri. Untuk itu, dalam aktivitas solo kariernya, Devi pun memakai nama lengkapnya sendiri, Aurelia Devi,termasuk untuk setiap single-nya.

Hingga saat ini, meski ia tak lagi menjadi bagian dari Cherrybelle, komunikasi dengan personel Chibi (sebutan untuk para personel Cherrybelle) diakuinya masih tetap berjalan. Namun, karena kesibukan masing-masing, makin lama komunikasi itu pun makin jarang. (umi)

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024