Film-film Ini Bikin Selebritas Top Dunia Menangis

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Masih ingat dengan film My Girl yang diputar tahun 1991 lalu? Film yang dibintangi Macaulay Culkin dan Anna Chlumsky ini sukses membuat para penonton menangis tersedu-sedu. 

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Tak hanya masyarakat biasa, aktris sekelas Natalie Portman pun tak kuasa menahan tangis saat menyaksikan film garapan sutradara Howard Zieff tersebut. Portman bukan satu-satunya selebritas dunia yang mengaku menitikkan air mata saat menyaksikan film. 

Seperti dilansir laman Zimbio, berikut film-film yang mampu membuat para aktris dan aktor ternama dunia menangis.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

1. Robert Pattinson 

Siapa sangka Robert Pattinson bisa menangis gara-gara menyaksikan film dokumenter March of the Penguins. Hal ini tentunya tak mengherankan jika mendengar pengakuan sang aktor. Bintang Twilight ini mengaku memiliki afinitas lebih kepada hewan ketimbang manusia.

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

2. Brad Pitt

Brad Pitt menggambarkan dirinya sebagai tipikal penonton yang tak sering menangis saat menyaksikan film. Namun hal ini tak berlaku saat tunangan Angelina Jolie tersebut menonton film drama keluarga berjudul Life as House.

3. Natalie Portman

Seperti penonton kebanyakan, Natalia Portman juga tak kuasa menanan tangis saat menyaksikan film My Girl. "My Girl membuat saya banyak menangis," ucap pemenang Oscar tersebut kepada majalah W.

4. Charlize Theron

Film 50/50 sukes membuat aktris Charlize Theron emosional dan menangis. "Saya menyukai film yang mampu membuat saya terkejut dan secara emosional menangis. Dan kemudian film tersebut tak terduga memukul Anda dan Anda kemudian beringus-tertawa-menangis. Itu adalah tangisan favorit saya," ujar bintang film North Country ini. 

5. Mila Kunis

Kisah mengenai ikan paus yang terperangkap di dalam sebuah taman hiburan tampaknya cukup membuat seorang bocah berusia 9 tahun menangis seharian. Inilah yang terjadi kepada Mila Kunis. Bintang film Black Swan ini mengaku patah hati setelah menyaksikan Free Willy.

6. Elle Fanning dan Dakota Fanning

Kedua kakak beradik ini memiliki banyak kesamaan, termasuk soal film yang membuat mereka menangis. Dalam wawancara terpisah, baik Elle dan Dakota menyebutkan Marley & Me sebagai film yang membuat mereka menangis histeris. 

7. Michelle Williams

Bintang film My Week with Marilyn ini pernah mengalami kejadian memalukan gara-gara sebuah film. Ia mengaku menangis histeris saat menyaksikan film Silent Light di sebuah bioskop.

"Saya mulai menangis histeris sehingga orang yang menonton bersama saya menyarankan agar kami pergi karena saya menganggu penonton," kata Williams. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya