Ulang Tahun, Charly 'Setia Band' Dapat Kado Istimewa

Setia Band Shooting Video Clip 'Jangan Ngarep'
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Mantan vokalis ST12, Charly genap berusia 32 tahun pada Senin, 5 November 2012. Pria yang kini tergabung dalam Setia Band itu merayakan ulang tahun bersama sang istri, Regina, serta manajemen Setia Band di Taman Mini Indonesia Indah. 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dalam ulang tahun itu, Charly mendapat kado istimewa dari Regina. Sang istri, ujarnya, tengah hamil enam bulan. "Ulang tahun ini beda karena tahun ini dikasih anak. Istri lagi hamil enam bulan setelah menunggu tujuh tahun," kata ayah dari satu anak ini kepada VIVAlife

Sejak hamil, Regina mengaku sang suami berubah lebih cerewet dari sebelumnya. Ia pun memaklumi sikap tersebut karena Charly sudah menantikan kehadiran anak kedua.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Semakin protektif. Karena mungkin Charly menunggu kehadiran bayi ini lama sekali," ujar Regina saat ditemui di Grand Charly Karaoke.

Mendengar pernyataan sang istri, Charly mengatakan, ia memang berusaha menjaga kehamilan Regina. Bahkan ia tak lupa mengingatkan sang istri untuk dzikir dan makan teratur.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Apa yang sudah diberikan sama Tuhan aku harus jaga dengan sebaik mungkin," ucap Charly. (eh)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024