Pesan Cinta Jaejoong untuk Fans Indonesia

Kim Jaejoong
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVAlife - Penantian panjang penggemar setia Kim Jaejoong di Indonesia, terbayar sudah. Pada 3 November lalu, penyanyi sekaligus aktor ini memenuhi janjinya untuk bertemu langsung dengan penggemar dalam rangkaian tur jumpa fans di Asia.

Indonesia merupakan perhentian ketiga usai China dan Thailand. Berbeda dengan fan meeting sebelumnya, kali ini Kim Jaejoong hanya melakukan sesi grup foto dan bersalaman dengan semua fans yang hadir.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Karena kondisinya yang kurang sehat, Jaejoong melalui Monica Ohm dari SH Entertainment pun mengungkapkan permohonan maaf, karena tak bisa tampil bernyanyi dan menemui media.

“Sebelum ke Indonesia, Kim Jaejoong kurang enak badan, sehingga harus melakukan pemeriksaan di rumah sakit di Korea. Dokter menyarankannya untuk beristirahat. Namun, Jaejoong sendiri yang ingin tetap bertemu fans di Indonesia,” jelas Monica lewat pesan yang dikirim melalui email.

Meskipun Jaejoong tidak bisa mengeluarkan suara sama sekali, ia tetap ingin bertemu langsung dengan fans yang menantikannya. Sesi foto grup dan bersalaman pun merupakan permintaan dari Jaejoong sendiri, yang ingin membuat kenangan indah dengan fans.

Acara jumpa fans sebelumnya, dimulai dengan pembacaan surat permintaan maaf dari Jaejoong oleh pembawa acara. Jaejoong menulis surat tersebut untuk mengungkapkan penyesalannya, karena tidak bisa mengobrol, tertawa, dan bernyanyi untuk fans.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Ia berterima kasih atas semua dukungan dari fans Indonesia, meskipun cukup jauh dari Korea. Jaejoong pun berharap bisa mengalami waktu yang menyenangkan dengan fans. Lewat email yang ia kirimkan kepada VIVAlife, Jaejoong pun mengirimkan pesan cintanya dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh penggemarnya di Indonesia.

"Saya selalu berterima kasih pada kalian. Fans adalah sumber kebahagiaan saya. Ini kunjungan pertama saya ke Indonesia. Terima kasih karena telah menyambut saya dengan hangat," ujar Jaejoong.

Dalam fan meeting beberapa waktu lalu, Jaejoong berkomunikasi dengan tulisan. Ia menjawab pertanyaan yang dilontarkan pembawa acara dengan mengetiknya. Sesi bincang yang berlangsung santai itu membahas kisah seru dan adegan favorit dari drama "Protect the Boss", "Dr. Jin" dan film "Jackal is Coming" yang dibintangi Jaejoong.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Indonesia mendapat perlakuan istimewa, karena ini pertama kalinya video dari belakang layar "Jackal is Coming" ditayangkan, bahkan sebelum penayangan di Korea.

Meski tidak bisa bicara sama sekali, Jaejoong tampil dengan penuh ekspresi, sehingga penonton pun bisa memahami maksudnya. Sesi bincang pun diakhiri dengan fans yang bersama-sama menyanyikan lagu "Living Like A Dream", lagu tema drama "Dr. Jin" yang dibintangi Jaejoong.

Sesi yang paling dinantikan yaitu sesi grup foto. Sekitar 4.000 orang yang memadati Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pun menanti dengan sabar kesempatan untuk naik ke panggung. Meski harus bolak-balik di panggung, Jaejoong tetap tersenyum dan menatap langsung setiap fans.

Ia memastikan setiap fans bisa merasa lebih dekat dengannya. Usai acara, setiap fans juga mendapatkan hadiah permen dan poster dari Kim Jaejoong.

Meskipun banyak yang berharap bisa mendengar suara merdunya, banyak fans yang memuji semangat dan tekad Jaejoong untuk tetap memenuhi janjinya pada fans, tanpa mempedulikan kesehatannya sendiri.

Fan meeting ini menandai kunjungan pertama Jaejoong di Indonesia, dan mencatat sejarah sebagai fan meeting solo pertama Jaejoong dengan grup foto serta bersalaman dengan semua penonton. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya