Mengapa Dhani Luluh dengan Maia Soal Anak?

Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Ahmad masih belum final juga. Surat cerai pasangan ini masih tertahan di Mahkamah Agung. Dhani dan Maia sama-sama masih berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak. Dhani mengaku apapun yang terjadi, ketiga putranya akan tetap berada dalam pengasuhan dirinya.

Meski demikian, bukan berarti Dhani menutup kesempatan Maia untuk bertemu dengan ketiga putra mereka, Al, El, dan Dul. Dhani yang dulu sempat menpersulit Maia, akhirnya luluh dan mengizinkan personel Duo Maia itu mengunjungi anak-anaknya.

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Namun, Dhani mengajukan syarat kepada Maia. Selama Maia, tidak memanfaatkan anak-anaknya untuk kepentingan infotainment, ia tidak akan melarang Maia menghabiskan waktu bersama ketiga putranya.

"Saya nggak suka itu. Saya mencair karena Maia sudah tidak lagi memanfaatkan anak-anak untuk kepentingan infotainment," kata Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta

Namun, jika Maia melanggar aturan tersebut, ia tak segan-segan kembali mempersulit Maia untuk bertemu dengan Al, El, dan Dul. Ia berjanji akan melakukan tindakan preventif jika Maia melakukannya lagi.

Dhani melanjutkan, jika Maia masih bersikeras meminta hak asuh anak, artinya ia mencederai hubungan mereka untuk bersama-sama membesarkan anak. Baginya, keputusan apapun yang disebutkan MA, hanyalah formalitas di atas kertas. "Anak itu tidak bisa dieksekusi, itu hanya keputusan basa basi yang tidak akan mengubah fakta," ujar pemilik manajeman Republik Cinta ini. (adi)

Mayat alien.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Perburuan alien belum usai. Dua orang ilmuwan membuat proposal baru yang merinci bagaimana manusia dapat mencari alien di planet jauh. Tapi, tidak semua ilmuwan begitu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024