Dhani: Banyak Tuntutan Maia Tak Masuk Akal

Ahmad Dhani di Peluncuran Album A Tribute To Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah berpisah dari Ahmad Dhani, Maia Estianty belum juga menemukan tambatan hatinya yang baru. Padahal, kata Dhani, sebenarnya mantan istrinya itu bisa segera menikah dan punya anak lagi.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Namun diakuinya hingga saat ini, masalah harta gono gini dan hak asuh anak memang belum juga tuntas. Dua hal itulah yang membuat surat cerai mereka masih 'macet' di Mahkamah Agung.

"Majelis masih bingung karena Maia menuntut harta dan hak asuh. Kalau nggak ada tuntutan kan enak, seperti Anang dan KD. Dua minggu, cerai, KD bisa menikah lagi. Mungkin kalau Maia seperti KD dia sudah menikah lagi dan punya anak lagi," bebernya panjang lebar, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, 6 November 2012.

Yang ia inginkan, Maia tidak terlalu menuntut banyak, sehingga proses perceraian mereka bisa lebih cepat tuntas

Namun, Dhani justru mengeluhkan tuntutan Maia yang kurang masuk akal. Harta gono gini yang dituntut pelantun Pengkhianat Cinta itu, menurut Dhani, bukanlah haknya.

Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh

"Sampai saat ini, Maia suka minta yang bukan haknya. Misalnya, harta yang ada di saya minta dibagi. Tapi harta yang ada sama dia, nggak mau dibagi," keluhnya. Itulah yang membuat bos RCM itu ingin Maia tidak menuntut banyak, agar semua bisa lebih tenang dan bisa melanjutkan hidup masing-masing. (umi)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024