Ciuman Panas Katie Holmes Menuai Kritik

Katie Holmes Seksi
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Dengan atau tanpa embel-embel nama Tom Cruise, Katie Holmes selalu menjadi incaran pemberitaan media setempat dan juga paparazzi. Wajah dan kabar baru soal Katie selalu mengisi headline. Seperti saat aktris berstatus janda ini tampil di panggung Broadway.

Katie yang kembali tampil di Broadway, membuat kejutan dengan ciuman panas yang dilakukan aktris ini dengan lawan mainnya, Josh Hamilton. Mereka saling berciuman bibir dan memeluk erat satu sama lain.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dalam salah satu adegan, Katie mengunci rapat bibir lawan mainnya. Foto-foto ciuman itu pun dengan cepat beredar luas di dunia maya.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Sayangnya, bukan pujian yang didapat ibu satu anak ini, justru kritikan yang didapatkan Katie atas aktingnya tersebut. Gara-gara adegan tersebut, sempat beredar Hamilton 'naksir' berat dengan Katie. Namun, sayangnya aktor tersebut telah menikah.

Tetapi, banyak tudingan jika ciuman itu hanya sebagai alat publikasi demi kesuksesan drama yang dipentaskan di panggung Broadway tersebut. Begitu juga dengan isu asmara yang dilemparkan ke publik. Dan isu murahan itu, membuat Katie menjadi bahan tertawaan. Laporan Chicago Sun Times lain lagi. Sebuah sumber kepada media tersebut menyatakan apa yang dilakukan Katie hanyalah sampah dalam menciptakan skandal di media.

Dalam drama berjudul Dead Account Katie berperan sebagai Lorna. Drama ini menceritakan tentang kisah keluarga dan anaknya yang hilang dan ternyata kembali ke kota kelahirannya setelah berada di New York. Cerita ini ditulis oleh Theresa Rebeck. Dead Account dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada 29 November mendatang. (sj)


Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024