Pattinson Tersiksa Adegan Ranjang Bareng Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAlife - Film terbaru Twilight, Breaking Dawn: Part 2, belum beredar di bioskop. Namun, publik telah dihebohkan dengan adegan ranjang antara pemeran utamanya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Sekjen DPR Ajukan Praperadilan soal Penyitaan Pasca Penggeledahan oleh KPK

Saat diwawancara di berbagai media, Pattinson selalu ditanya soal adegan intimnya dengan kekasihnya. Pattinson pun tidak keberatan untuk berbagi cerita soal pengalamannya menjalani syuting adegan tersebut.

Menurut pengakuannya kepada sebuah majalah di Australia, Pattinson sangat sulit menjalani adegan seks dengan Stewart. Ia merasa tersiksa lantaran saat harus menjalani adegan tersebut, aktor asal Inggris ini harus di make up lebih dulu. Ia didandani dengan make up tebal menjadi vampir. Ia merasa tidak nyaman dengan make up tersebut. Begitu juga dengan Stewart yang kulitnya di tanning.

Tak hanya direpotkan dengan urusan make up, ia dan Stewart juga harus berpikir keras untuk melakukan pengambaran adegan seks agar tidak terlihat porno atau vulgar.

"Adegan bercinta itu salah satu yang konyol," kata Pattinson seperti dikutip dari OK!Magazine. "Saya hanya mencoba cara-cara kreatif untuk membuat sesuatu yang seksi," ujarnya sambil tersenyum.

Saat adegan itu, ia dan Stewart selalu tertawa. Tak ada perasaan grogi meski ditonton 40 orang kru film saat adegan ranjang tersebut. "Kami melakukannya hanya untuk kamera, dan kameraman pun ikut tertawa juga," ujarnya.

Dalam film terakhir Twilight ini, diceritakan Pattinson menikah dengan Stewart. Pasangan vampir dan manusia ini dikisahkan dikaruniai satu orang putri. Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 akan ditayangkan di bioskop tanggal 16 November mendatang.

Reaksi Anindya Bakrie Usai Oxford United Pastikan Tiket Promosi
10 Tahun Menabung, Penjual Tahu Bakso di Klaten Naik Haji

10 Tahun Menabung, Penjual Tahu Bakso di Klaten Naik Haji

Tekun dan sabar. Inilah prinsip Mugiyarni warga Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Wanita 48 tahun itu akhirnya bisa melunasi biaya haji.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024