Sukses Jadi Artis, Charly Ingat Masa Susah

Charly dan Regina
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Beberapa waktu lalu, Charly Setia Band genap berumur 32 tahun. Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, Charly merasa mendapatkan banyak pelajaran, mulai dari hidup susah hingga sukses seperti sekarang.

Di kehidupannya saat ini, Charly merasa bersyukur, dikaruniai istri yang cantik, Regina. Sukses sebagai musisi, ia juga memiliki banyak fans setia.

Namun, dibalik kebahagiannya itu, Charly mendadak menangis saat menggelar perayaan ulang tahunnya di Taman Mini Indonesia Indah beberapa waktu lalu. Ia menangis, lantaran teringat masa lalunya, ketika masih hidup di jalanan.

Kepada VIVAlife, Charly pun bercerita soal masa-masa sulitnya mencari uang. Mantan vokalis ST12 ini mengaku, pernah memiliki pengalaman menjadi pengamen jalanan bersama istrinya.

"Aku merasakaan sakitnya kelaparan, dan itu aku nikmati sekali. Tinggal di jalanan, istri nyanyi di kafe," ujar Charly sambil menangis.

Kini, kebahagiaan Charly akan kembali bertambah. Rumah tangganya dengan Regina akan kembali diwarnai oleh tangis bayi, karena istrinya saat ini tengah mengandung anak kedua. Usia kandungan Regina sudah masuk bulan ketujuh. Segala persiapan juga sudah mulai dilakukan untuk menyambut sang bayi.

Namun, lagi-lagi, di sela penantiannya menunggu kelahiran sang buah hati, Charly mengaku, selalu teringat masa sulitnya bersama sang istri.

"Kalau ingat calon baby-ku ini, entah kenapa selalu ingat lagi masa laluku. Punya uang 1500, kami sering kelaparan, akuĀ  hanya makan tempe goreng dan nasi putih juga teh. Intinya, setiap kali ingat masa lalu semakin ingin aku ajarkan anakku untuk selalu bersyukur nanti," ujar Charly.

Charly memang sosok manusia sangat beruntung. Untuk itu, ia bersyukur, dengan apa yang dimilikinya saat ini. "Aku pernah di jalanan bersama istri, terus dilewati nggak terasa. Aku belajar ikhlas. Sekarang yang aku jalani, mudah-mudahan tidak buat aku sombong," harapnya.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024