Lady Gaga Gelar Pesta Rayakan Kemenangan Obama

Lady Gaga resmikan Yayasan Anti-Bullying di Harvard
Sumber :
  • REUTERS/ Brian Snyder

VIVAlife- Barack Obama kembali terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) untuk kedua kalinya. Banyak yang merasa bahagia, atas terpilihnya kembali Obama dalam pemilu yang digelar, 7 November 2012.

Sejumlah seleb dunia seperti Lady Gaga, Will.i.am dan Kelly Rowland juga ikut hanyut merayakan kemenangan Obama. Mereka bahkan ramai-ramai menggelar pesta menyambut kemenangan Obama.

Seperti dikutip laman The Sun, tiga seleb dunia itu menjadi pemimpin dalam perayaan pesta kemenangan Obama.

Lady Gaga bahkan tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, saat tahu, Barack Obama kembali terpilih menjadi presiden AS. Dalam akun twitternya, ia pun memamerkan rasa bahagianya pada penggemar dengan menulis, "I JUST GOT OFF STAGE IN COLUMBIA!! CONGRATULATIONS MR PRESIDENT @BarackObama We are so proud to be American tonight! YES!!! YES! YES!!” tweetnya.

Penyanyi Born This Way  ini juga memamerkan foto dirinya tengah merayakan pesta  dengan teman-teman artis lainnya. "We just couldn’t be happier my goodness, the joy when freedom prevails.”

Rasa bahagia dan bangga pada Barack Obama juga diungkapkan oleh mantan juri X Factor, Kelly Rowland. Lewat akun twitternya ia juga berkicau  dan memamerkan fotonya dengan gaya menunjukkan rasa salutnya pada Obama menggunakan dua jari. Foto itu diberi judul, "2 Terms!!!!!! #Obama.”

Sementara itu Will.i.am juga tak ketinggalan mengungkapkan rasa terimakasihnya karena warga Amerika kembali menjadikan Obama sebagai pemimpin. "Ini sebagai hasil kerja keras dari perjalanan kampanye, dan tidak sia-sia. Dan sekarang saatnya, untuk bekerja lebih keras," ujarnya.

Kemenangan Obama, memang banyak didukung oleh sejumlah artis dunia. Sebelumnya, Beyonce dan suaminya, rapper Jay Z juga memberi dukungannya untuk Obama di sebuah reli pada hari Senin lalu. Katy Perry juga demikian. Ia bahkan sempat berpose di  tempat pemungutan suara sambil bersiap-siap memberikan hak suaranya.

Sir Paul McCartney juga ikut memberi dukungan untuk Obama. Ia bahkan sempat mendesak Amerika untuk membuat keputusan yang tepat. (sj)

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri
Sersan Mayor KKO (Purn) Djoni Matius atau Djoni Liem (veteran)

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Ada kisah menarik dari seorang prajurit elit TNI Angkatan Laut keturunan Tionghoa yang menjadi sorotan dalam konflik Indonesia dan Malaysia beberapa tahun silam.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024