Film Charly Setia Band Digarap Peraih Panasonic Awards 2012

Charly 'ST12' dengan Istri
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAlife - Film “Jangan Menangis Sinar” yang dibintangi Charly Setia Band segera diproduksi akhir tahun ini. Produser film tersebut, Ki Kusumo menggandeng Taufiq Arief Denin, produser pelaksana peraih Panasonic Awards 2012 Kategori Program/ Acara Anak-Anak dalam film animasi anak berjudul ‘Aksi Didi Tikus’.

“Karena ini film anak-anak, saya butuh orang profesional yang terbiasa mengerjakan program anak-anak. Orang yang punya ‘nyawa’ untuk memvisualkan cerita anak-anak,”ujar Ki Kusumo selaku produser film kepada VIVAlife, Rabu 7 November 2012.

Di sisi lain, pria yang juga berprofesi sebagai paranormal ini punya tujuan lain. “Selain untuk tayangan komersil yang mendidik, saya juga mengarahkan film ‘Jangan Menangis Sinar’ untuk festival,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk menjadikan film ini tak hanya bagus, namun mencapai estetika dan seindah kisah aslinya, Taufiq Arief sengaja mengambil kru berkualitas dan berpengalaman. “Mereka-mereka yang terlibat dalam produksi film ini bisa dipertanggungjawabkan, punya dedikasi tinggi untuk sebuah karya,” jelasnya.

Taufiq berharap film produksi Putra Kusuma Pictures ini menjadi film genre drama yang lain daripada yang lain. “Mulai dari artis hingga gambarnya akan jadi beda, sesuai kisah aslinya,” imbuh Taufiq.

Charly juga mengaku sangat antusias dengan lagunya yang akan menjadi sebuah film layar lebar. Menurut Charly akan banyak pesan dalam film yang rencananya akan rilis tahun depan itu.

"Yang pasti, senang. Sudah lama ingin menjadikan kehidupan Sinar dalam sebuah film dan pelajaran untuk bangsa," kata Charly

Film “Jangan Menangis Sinar” diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Film ini berkisah tentang gadis cilik bernama Sinar. Di usia 6 tahun, Sinar harus berjuang merawat ibunya yang lumpuh sendirian. Di sela-sela sekolahnya, ia harus mencuci dan memasak. Betapapun besar beban yang dipikulnya, namun Sinar iklhas dan tabah

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte
Sorot Kelapa Sawit - Kebun - Perkebunan - Lahan - Hutan

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

The Indonesian Ministry of Environment and Forestry (KLHK) revealed that a total of 3.37 million hectares of oil palm plantations are predicted inside forest area.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024