'Artbitrage', Obati Kerinduan Pada Richard Gere

Richard Gere di Film Arbitrage
Sumber :
  • arbitrage-film.com

VIVAlife - Bagi Anda penggemar film lawas Pretty Woman tentunya harus menyaksikan film yang satu ini untuk mengobati rasa rindu terhadap aktor kawakan Richard Gere. Seperti dilansir laman tvnz,  dalam film Arbitrage, Gere berperan sebagai Robert Miller, tokoh terkemuka yang memiliki pengaruh besar di masyarakat kalangan atas.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Saat memasuki usia 60 tahun, Miller mendulang sukses dalam dunia karier, kekayaan yang berlimpah, serta keluarga yang rukun dan selalu mendukungnya setiap waktu. Di balik citra publik terhadap dirinya tersebut, Miller memiliki dua fakta yang akan membuat hidupnya dan orang-orang terdekatnya bermasalah.

Pertama, ia memiliki wanita simpanan bernama Julie (Laetitia Casta), wanita muda yang berprofesi sebagai art dealer. Kedua, ia harus berusaha sekuat tenaga menutup kesepakatan perusahaan sebelum skandal perselingkuhannya tersebut terkuak. 

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Namun segalanya semakin rumit ketika Miller mengalami kecelakaan mobil bersama sang kekasih gelap. Kekasih yang terbunuh dan Miller yang kabur dari peristiwa kecelakaan tersebut sebelum ditemukan orang-orang, membuatnya dalam posisi di ujung tanduk. Apalagi seorang detektif NYPD, Michael Bryer (Tim Roth) mulai mencurigai dan terus mengumpulkan bukti untuk membongkar rahasia Miller.

Artbitrage adalah film thriller menegangkan dan oleh banyak kritikus film Amerika disebut memiliki jalan cerita tipikal sebuah novel dan mungkin seperti film seri yang mudah ditebak. Walaupun begitu, film yang disutradarai Nicholas Jarecki ini tetap layak ditonton.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Tentu saja alasan utamanya karena Richard Gere. Bagaimana pun juga, Gere adalah seorang aktor legendaris yang kemampuan aktingnya selalu ditunggu-tunggu untuk dinikmati di layar lebar. 


Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024