Tampil Dewasa, Juwita Bahar Disentil Soal Nikah

Annisa Bahar dan Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAlife - Usia Juwita Bahar sudah menginjak 16 tahun. Putri pedangdut Annisa Bahar ini mulai menunjukkan kedewasaan lewat gaya bicara dan penampilannya.

Kesan dewasa itu jelas terlihat saat launching kelompok duo vokal 'J2B' bersama sang kakak, Jelita Bahar, di Jakarta.

Juwita sadar harus menunjukkan kedewasaan seiring pertambahan usia. Membuat orang di sekeliling memujinya. "Banyak yang bilang. Juwita dewasa ya, pakaiannya, dan cara ngobrolnya," ujarnya saat berbincang dengan VIVAlife.

Namun, di tengah pujian itu, tak jarang Juwita harus bersinggungan dengan pertanyaan tentang pernikahan. "Banyak yang setelah memuji, ujung-ujungnya nanya Juwita sudah menikah belum? Aku kaget aja sih awalnya di tanya begitu," ujar Juwita terbahak.

Juwita masih menikmati pilihan kariernya di dunia tarik suara. Dengan usia yang masih masuk kategori remaja, ia sama sekali belum memikirkan hubungan rumah tangga yang serius. "Kalau menikah itu pasti, setiap orang pasti ingin. Sekarang aku masih muda sekali untuk menikah," ujar Juwita.

Juwita merasa perjalanan hidup yang mengasah kedewasaannya. Maklum, sejak kecil ia sudah digembleng ikut mencari nafkah. "Aku belajar cari duit dari kecil, jadi aku terbiasa begitu sama papa, mungkin itu yang membuat aku dibilang cepat dewasa," ujarnya.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"
Dok. Istimewa

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Para pelaku dalam aksi krimnalnya mengubah bensin BBM Pertalite menjadi Pertamax. BBM Pertamax palsu itu pun dijual sesuai harga pasaran Pertamax.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024