FOTO: Javier Bardem Raih "Hollywood Walk of Fame"

Javier Bardem Raih Hollywood Walk of Fame
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Alcorn

VIVAlife - Aktor Javier Bardem dianugerahi bintang Hollywood Walk of Fame, Kamis, 8 November 2012 waktu setempat. Pemeran antagonis di film terbaru James Bond itu menambah deretan aktor Hollywood lainnya yang telah lebih dahulu menerima penghargaan tersebut.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

"Saya hanya ingin bekerja secara profesional sebagai seorang aktor dan bisa berada di sini serta mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame adalah penghargaan yang saya tak pernah menyangka akan menerimanya," ujar aktor asal Spanyol tersebut seperti dilansir laman Aceshowbiz

Dalam pidatonya, Bardem yang memerankan karakter Silva di Skyfall itu tak lupa mempromosikan film tentang agen 007 tersebut. Peraih piala Oscar ini juga tak segan memuji sang sutradara, Sam Mendes.

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

"Sam Mendes yang hebat telah membuat film yang menakjubkan dan telah memberikan kami, semua pihak yang terlibat, sebuah perjalanan yang luar biasa dan salah satu yang terbaik bagi saya secara pribadi dan profesional," ucap suami aktris Penelope Cruz ini.

Selain Mendes, acara penganugerahaan itu juga dihadiri pemeran Skyfall lainnya, seperti Naomie Harris dan Berenice Marlohe. Sementara itu sang istri, Cruz, tak hadir dalam acara tersebut karena tengah berada di Roma untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Twice Born. Cruz sendiri sudah memperoleh bintang Walk of Fame pada April 2011 lalu.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Lihat foto-fotonya di .

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024