Nadya Hutagalung Kalahkan George Clooney

Nadia Hutagalung
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Kiprah Nadya Hutagalung di dunia internasional, tak perlu diragukan. Namanya telah tercatat secara internasional, terutama setelah dirinya menjadi tiga besar nominator 'International Green Awards 2012', mengalahkan George Clooney dan Penelope Cruz.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Kini, ia juga menjadi juri sekaligus mentor dan host untuk kompetisi model terkenal, 'Asia’s Next Top Model'. "Itu untuk seluruh Asia, akan tayang di Star World. We’re doing all of the promotion right now," terangnya saat ditemui di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat.

Ia mengakui, dirinya sangat bangga dengan keterlibatannya dalam kompetisi itu. Ia bisa menjadi mentor yang menyiapkan gadis-gadis muda kelas Asia untuk masuk dalam industri model internasional. "Motivasi saya untuk bergabung dalam program ini adalah untuk memberikan pengajaran yang baik, bersama para juri lainnya," ia menambahkan.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Di sana, ia juga akan membimbing salah satu perwakilan Indonesia. Namun, itu tidak membuatnya menjadi juri yang piih kasih, hanya karena latar belakang kenegaraan yang sama. "Seperti yang lainnya, dia juga harus melewati tiap tantangan dan melakukan banyak photo shoot. Semua punya kesempatan untuk berkembang," katanya bijaksana. 

Baca Juga

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Ini Cara Sederhana Melihat Racun Kimia dalam Makanan dan Minuman di Pasar

"Masak Saya Diperlakukan Seperti Binatang"

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024