FOTO: Pakaian Unik Dari Desainer Nyentrik

Jakarta Fashion Week 2013 - Lenny Agustin
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Sejak awal kemunculannya, desainer ini memang sudak terlihat nyentrik. Tidak hanya dalam penampilan, ia juga menuangkan kenyentrikannya ini pada seluruh desainnya. Ia adalah Lenny Agustin. Sosok wanita mungil yang konsisten mengusung batik, kain tenun Makassar, dan lurik untuk setiap rancangannya. 

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

37 set karya terbaru yang diboyong ke panggung Jakarta Fashion Week 2013 pun mengundang tepuk tangan para penikmat mode. Show kali ini bertema 'Paper Garden'. Menggabungkan teknik lipat kertas origami dan warna-warna segar yang merupakan gambaran keriuhan taman.  

"Di koleksi kali ini, saya menggunakan lipatan origami. Ini tantangan buat saya, karena saya harus mengurangi penggunaan pola atau motif. Seperti kertas washi yang terbuat dari batik dan kain sarung. Saya menggunakan pula banyak warna-warna berani dan kuat, seperti biru, oranye, pink, hijau, ungu, dan sebagainya,” papar Leni yang malam itu tampil dengan rambut berwarna ungu. 

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Gaun-gaun pendek menjadi sajian penting. Meski ia juga menyelingi dengan kebaya-kebaya pendek dengan tabrakan batik Pelakongan dan kain-kain tradisional lainnya. Ini memang sudah menjadi ciri khas Lenny.

Demi sebuah totalitas, Lenny juga merancang sendiri sepatu para model, juga aksesori yang digunakan. "Biar lebih playfull. Saya menambahkan hiasan-hiasan di kepala. Sepatu pun juga warna-warni," terangnya.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Untuk make-up, Lenny mendapat dukungan dari The Body Shop. "Kebetulan kami memiliki kesamaan visi dengan Lenny, menjunjung kreativitas dan kecintaan terhadap warna. Kami melihat Lenny memiliki international view dan strong character," jelas CEO The Body Shop Indonesia, Suzy Hutomo. 

Rancangan Lenny Agustin dapat Anda lihat melalui  

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024