« Kembali
Video Mesum Kim Kardashian Paling Populer
Kelakukan para pesohor ini memang tak pantas ditiru.
Finalia Kodrati
Senin, 12 November 2012, 00:01 WIB
Kim Kardashian (REUTERS/Suzanne Plunkett)
Kim Kardashian (REUTERS/Suzanne Plunkett)

VIVAlife - Sejumlah selebriti Hollywood sempat tersandung skandal video mesum. Dan rekaman pribadi itu pun menjadi konsumsi publik, setelah diperjualbelikan ke sebuah situs dewasa. Dari sejumlah video artis Hollywood, video porno Kim Kardashian paling sering ditonton.

Hal itu diungkapkan oleh pemilik Vivid Entertainment, Steve Hirsch. Menurut Hirsch, data di perusahaannya menunjukkan bahwa video Kim adalah yang paling diminati dan populer. "Kim Kardashian Super Star adalah yang paling populer pada saluran kami," kata Hirsch seperti dikutip dari Radar Online.

Video Kim dengan mantan pacarnya, Ray J beredar luas di dunia maya pada tahun 2007 lalu. Menurut Kim, video tersebut membuat dirinya menanggung malu yang tak terkira. Ia juga merasa dikhianati oleh pria yang pernah mengisi hati dan hidupnya. Kim pun mengakui, tersebarnya video itu telah mengubah hidupnya.

Dengan beredarnya video itu, Kim merasa ia tak lagi bisa menjadi seorang putri. Padahal, selama ini, ia bermimpi untuk bisa menjadi seperti mendiang Lady Diana.

Meski demikian, video tersebut juga mendongkrak popularitas Kim di jagat hiburan Hollywood. Kini, ia lebih terkenal dibanding Paris Hilton, mantan sahabatnya. Kim juga tercatat sebagai bintang televisi termahal.

Tetapi, Kim mengaku ia tetap merasa trauma dengan video pribadinya itu. Ia pun sangat ketakutan ketika beredar kabar, video panas dirinya yang lain akan segera beredar. Ia khawatir video tersebut akan merenggangkan jalinan asmaranya dengan rapper, Kanye West.

• VIVAlife   |   Share :  
  • rayj
    12/11/2012
       Laporkan
    barus selesai donlot videonya.... mantaappp bener2 cantik kim kardashian
    • aceventura
      19/11/2012
      Laporkan
      info link-nya dong boss...
  • suhendrimr
    12/11/2012
       Laporkan
    Aturan gak dipublis artikel seperti ini bikin risih saja lihatnya nongol diwidget blog member viva hmmm
    • eightoblast
      12/11/2012
      Laporkan
      artikel yang kayak mana bang yang layak publish?

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com