Miliki Foto Perkawinan Setelah 88 Tahun Menikah

Foto pernikahan yang dibuat 88 tahun kemudian
Sumber :
  • The Sun

VIVAlife - Pernikahan adalah salah satu momen yang akan diabadikan pasangan agar bisa disaksikan anak cucu. Bagi sepasang suami istri asal China, Wu Conghan dan Wu Songshi, momen penting tersebut baru dapat direkam setelah usia pernikahan mereka 88 tahun.

Wu Conghan, 101 tahun dan istrinya Wu Sognshi, 103 tahun, telah bersama selama hampir sembilan dekade. Pasangan ini menikah pada tahun 1924. Seperti dikutip The Sun, saat itu, kamera sangat jarang ditemukan di China.

Berkat inisiatif seluruh kota dan bantuan seorang relawan fotografer, impian pasangan tua asal kota Nanchong Sichuan akhirnya menjadi kenyataan.

Demi momen istimewa tersebut, keduanya berdandan seperti layaknya pasangan pengantin. Pengantin wanita menggunakan busana panjang berwarna putih lengkap dengan kerudung. Sementara pengantin pria mengenakan tuksedo. Keduanya bahkan memilih-milih foto hasil jepretan fotografer lewat sebuah laptop.

Gerakan ini merupakan bagian dari inisiatif kota yang melibatkan relawan fotografer bagi pasangan tua yang melewatkan foto pernikahan mereka.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013