Julia Perez: "Saya Sudah Pakai Lebih dari Tiga Kali"

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Tumpukan sepatu mungkin sudah menjadi pemandangan biasa di rumah para seleb. Mereka mengaku ini menjadi kebutuhan mendasar untuk mendukung penampilannya. Di atas panggung maupun untuk keseharian. Termasuk aktris kontroversial, Julia Perez. Seberapa penting sepatu-sepatu ini dibalik tubuhnya yang sudah memikat? 

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk

Jupe mengaku, koleksi sepatunya sudah satu kamar penuh. Sepertinya sepatu sudah menjadi daftar belanja pokok baginya. "Wah, saya pencinta sepatu. Koleksi sepatuku jumlahnya sudah satu kamar," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. 

Merk sepatunya juga tidak sembarangan, Jupe yang mengawali kariernya di Perancis ini merupakan penggemar berat Christian Louboutin. Sepatu ini didapatkannya melalui perburuan online, memesan melalui teman, atau saat ia bertandang ke Perancis. 

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Namun, wanita yang mulai menggeluti bisnis batu bara ini menampik jika semua sepatunya "bersol merah". Ia juga membeli sepatu dengan merk-merk lain. Yang penting modelnya sesuai dengan hati. Menurutnya, ini yang bisa mendukung kepercayaan diri.

Apakah ia juga mengakrabkan kakinya dengan sepatu merk lokal? Dengan mantap, Jupe menjawab ya. "Saya juga selalu ikuti mode. Kalau model biasanya yang lagi hits, paling banyak Louboutin. Sepatu dalam negeri yang saya suka itu juga ada, misalnya merk Yongky Komaladi," paparnya.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Lalu berapa lama sepatu-sepatu ini menunggu antrean untuk dikenakan pemiliknya. Yang jelas sudah pernah digunakan. Entah sekali, dua kali, atau tiga kali.

Seleksi sepatu juga berlaku untuk Jupe. Ia akan memilih kembali, apakah sepatu ini masih layak, atau harus diistirahatkan karena modelnya yang tidak lagi trend. "Kalau modelnya sudah lama atau ketinggalan, atau saya sudah pakai lebih dari tiga kali, biasanya saya kasih ke fans setiaku, atau saudara atau siapa saja deh," pungkasnya.

Bea Cukai musnahkan barang kena cukai ilegal

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) gelar serah terima atas barang milik negara (BMN) dan pemusnahan barang kena cukai ilegal.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024