Korset Ini Terbuat dari Bahan Konstruksi Mobil F1

Korset dengan bahan interior mobil F1
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife -  Cara apapun dilakukan wanita untuk membuat lekukan tubuh lebih terlihat. Hal yang paling mudah adalah mengenakan korset. Tubuh jadi terjaga tetap tegak, postur jadi lebih baik, pinggang pun berkesan lebih kecil saat memakai korset.

Bahan korset tentunya harus berkualitas agar mampu menjaga postur tubuh. Persyaratan lainnya, saat dikenakan korset juga harus menciptakan rasa nyaman. Ide revolusioner pun muncul, dikembangkan korset yang materi konstruksinya sama dengan mobil F1 dan juga baju selam. Korset ini bernama Oh My Corset!

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Korset dengan bahan interior mobil F1

Korset tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail, dibuat secara khusus dengan ketelitian tinggi di pabrik yang terletak di Piedmont, Italia. Meskipun menggunakan material bahan berkualitas, korset ternyata dibuat dengan mesin tua, yang masih mengandalkan kerja tangan.

Proses pembuatan korset dilanjutkan dengan menggunakan mesin modern untuk membuat ukurannya one size-fits-all, sehingga bisa dikenakan siapa pun. Produk ini juga dibuat agar bisa dipakai dalam waktu lama dan menimbulkan rasa nyaman. Tertarik memilikinya? (umi)

Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024