Serial 'MacGyver' Diangkat ke Layar Lebar

Serial MacGyver akan dihidupkan kembali
Sumber :

VIVAlife - Masih ingat dengan serial televisi MacGyver yang populer di tahun 1980-an? Serial yang sukses mengangkat nama aktor Richard Dean Anderson ini segera diangkat ke layar lebar.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Seperti dilansir laman Hollywood, film MacGyver akan diproduksi rumah studio New Line Cinema. Saat ini, New Line dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan James Wan untuk mendapuknya sebagai sutradara. New Line tertarik menggandeng Wan setelah sutradara kelahiran Malaysia itu sukses menggarap film The Conjuring

Rencana New Line Cinema mengangkat serial MacGyver ke layar lebar sebetulnya sudah mengemuka pada tahun 2009 lalu. Namun sejak saat itu tak ada perkembangan berarti soal rencana tersebut.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Selain itu, hingga saat ini, belum diketahui siapa saja aktor dan aktris yang akan bermain di film MacGyver. Bahkan jalan ceritanya pun masih belum diungkapkan ke media. Meski demikian, draf skrip awal film MacGyver kabarnya telah digarap oleh Jason Richman.

Pada eranya, MacGyver termasuk salah satu serial yang sangat populer. Serial ini sukses menarik perhatian penonton karena cara sederhana yang digunakan sang pemeran untuk untuk melawan para penjahat. Berbeda dari agen lainnya, MacGyver tak menggunakan pistol atau senjata berat. Ia hanya mengandalkan kecerdikan dan juga pisau lipatnya.

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

Serial MacGyver mampu bertahan selama tujuh tahun. Serial ini tayang di stasiun televisi ABC selama tahun 1985-1992. 

Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024