Konser ke 25 Kota, Tiket NOAH Diobral Murah

Konser Lima Negara NOAH
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife- Grup band NOAH pernah menjadi band lokal yang menjual tiket konser termahal saat konser The Greatest Season of History di Mata Elang International Stadium, Ancol, 2 November 2012 lalu.

Kini, di konser 25 kota yang diselenggarakan Surya Pro Mild, 16 November 2012 sampai 17 Februari 2013, penampilan Ariel cs justru seakan 'diobral'.

Tiket untuk konser bertema Pump Your Music Taste itu sengaja dijual sangat murah agar terjangkau oleh penonton yang ada di kota-kota kecil.

Berbeda jauh dengan tiket sebelumnya yang dijual dengan kisaran harga Rp350ribu-Rp3,5juta, kali ini untuk menonton aksi panggung Ariel cs hanya perlu merogoh kocek Rp20-30ribu saja.

Bisa dipastikan, penonton di kota-kota kecil seperti Singkawang dan Sanggau yang menjadi destinasi pertama NOAH, pasti akan membludak. Karena ketakutan keamanan, promotor konser, Surya Pro Mild, bahkan sampai diminta menaikkan harga tiket.

"Takut terlalu ramai, tapi kami nggak mau. Memang kami sengaja tidak mencari untung, mau murah biar semua bisa menikmati," kata Baskaries Ibrata, Brand Manager Surya Pro Mild saat ditemui di Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2012.

Yang ia khawatirkan bukan membludaknya penonton ataupun masalah perizinan, melainkan kemungkinan cuaca hujan, karena konsep panggung yang memang dibangun di ruang terbuka alias outdoor.

Murahnya harga tiket NOAH, memang sudah menjadi keputusan promotor sejak awal. Meski tidak bisa disebut pesta rakyat, Baskaries ingin konser itu bisa menggaet semua kalangan masyarakat. Apalagi, konser diadakan di kota-kota kecil, tidak seperti konser NOAH sebelumnya. Bagi Ariel cs, ini merupakan konser pertama mereka dengan nama baru dan lagu baru, ke kota yang bisa dibilang pelosok-pelosok negeri.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024