Kencani Pramugari Cantik? Ini Tanggapan Ariel

Ariel, Vokalis Grup Band Noah
Sumber :
  • ANTARA/Dewi Fajriani

VIVAlife - Sosok Ariel yang flamboyan, tak pernah lepas dari kabar soal kedekatannya dengan kaum perempuan. Baru-baru ini tersebar kabar, Ariel sedang dimabuk asmara dengan seorang pramugari cantik berinisal MA.

Menurut kabar yang beredar, Ariel dan MA bertemu ketika ia dan personel NOAH melakukan perjalanan untuk konser di lima negara. Ariel dan teman-temannya menaiki pesawat khusus yang disewa untuk NOAH. MA merupakan salah satu pramugari yang bertugas dan melayani penumpang di pesawat itu.

Dari situlah mereka berkenalan. Pertemuan itu, kabarnya berlanjut, Ariel dan MA disebut-sebut beberapa kali bertemu secara diam-diam. Bahkan, saat konser NOAH di Bandung, Ariel mengundang wanita berambut panjang itu.

Isu kedekatan Ariel dengan pramugari itu pun langsung menjadi sorotan. Ariel menjadi orang yang paling dicari untuk dimintai soal kebenaran isu tersebut. Saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2012, Ariel dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Apanya yang mau dikomentari? Orang itu nggak benar kok," jawabnya singkat. Seakan ingin menegaskan dan meyakinkan, Ariel sampai mengulang bantahannya dua kali. "Iya, beneran nggak ada apa-apa kok. Itu semua nggak benar," katanya lagi.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Namun, Ariel tak sempat berkomentar, ketika ditanya apakah dirinya mengenal MA, dan sejauh mana hubungan antara dirinya dengan pramugari tersebut. Duda satu anak itu langsung bergegas pergi dengan personel NOAH lainnya. (eh)

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024