FOTO: One Direction Hebohkan New York

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVAlife - Cukup banyak musisi atau penyanyi asal Inggris gagal menembus industri musik Amerika Serikat (AS). Namun hal ini tampaknya tak berlaku bagi One Direction. 

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Setelah memuncaki tangga album Amerika Serikat, Billboard, pada Maret lalu, One Direction pun kembali membuktikan popularitasnya, Selasa, 13 November 2012. Ribuan penggemar One Direction tampak memadati Rockefeller Plaza, New York, demi menyaksikan penampilan sang idola di acara Today

Setidaknya ada lebih dari 15.000 penggemar berteriak histeris ketika melihat para personel One Direction yang terdiri dari Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Harry Styles dan Liam Payne ini naik ke atas panggung. Seperti dilansir laman Daily Mail, para penggemar One Direction tersebut bahkan rela menginap di sekitar lokasi acara lima hari sebelum acara di tengah cuaca dingin dan hujan.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Lihat foto-foto One Direction di .

Menurut salah seorang pembawa acara Today, Al Roker, kerumunan penggemar One Direction adalah yang terbesar dalam sejarah acara tersebut. One Direction sendiri membuka penampilannya dengan lagu What Makes You Beautiful. Dalam kesempatan tersebut One Direction juga mengumumkan rencana mereka membuat film 3-D.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

"Film tersebut akan tayang di bioskop terdekat pada 30 Agustus 2013," kata personel One Direction, Horan.  (umi)

Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024