Channing Tatum Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi

Channing Tatum
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVAlife - Wajah tampan aktor Channing Tatum memang tak terbantahkan lagi. Aktingnya di film Magic Mike pun sukses membuat para wanita terpikat.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Dengan mengantongi kualitas tersebut tak mengherankan jika Tatum akhirnya dinobatkan sebagai pria terseksi oleh majalah People. Tatum menggeser aktor Bradley Cooper yang sebelumnya menempati posisi tersebut. 

"Pikiran pertama saya adalah, 'Kalian sedang bermain-main dengan saya," ucap Tatum usai mendengar kabar bahwa dirinya dinobatkan sebagai pria terseksi.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Sosok Tatum sendiri sudah tak asing lagi di industri film Hollywood. Ia tercatat pernah bermain dalam film Step Up, G.I. Joe: The Rise of Cobra, Dear John, hingga 21 Jump Street

Soal kehidupan asmara, para penggemar wanita tampaknya harus menelan kekecewaan. Sebab, aktor berusia 32 tahun ini telah menikah dengan aktris Jenna Dewan pada 2009 lalu. Tatum pun berencana memiliki banyak anak dengan sang istri.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

"Angka pertama yang muncul di kepala saya adalah tiga, tapi saya hanya ingin satu yang sehat dan setelah itu baru kami akan memutuskan," ucapnya. 

Tatum menambah daftar panjang aktor Hollywood yang pernah mendapat predikat pria terseksi. Mereka di antaranya Brad Pitt, Johnny Depp, Ryan Reynolds, George Clooney dan Matt Damon. (adi)

Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024