Pameran Unik Perhiasan Artefak Titanic

Foto Titanic
Sumber :

VIVAlife - Kisah tenggelamnya kapal Titanic dikenang sejarah sebagai salah satu kecelakaan paling tragis di dunia. Hingga satu abad lebih setelah bencana itu terjadi, hal-hal yang berbau kapal pesiar mewah tersebut masih menarik perhatian. 

Sebuah pameran akan memamerkan koleksi perhiasan yang berhasil diangkat dari bangkai kapal Titanic. Pameran akan dilakukan di tiga kota di Amerika Serikat, yaitu Orlando, Las Vegas dan Florida.

Pameran unik meliputi pameran perhiasan antara lain gelang, anting-anting berlian, pin elegan, cincin safir, bros, kalung, arloji saku dan manset baik dari zaman Edwardian.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

barang titanic yang dilelang



Penyelenggara pameran, yang menjadi bagian dari  koleksi Titanic, Pameran Artefak Titanic, menjelaskan bahwa tujuan mereka adalah menemukan keindahan perhiasan dari zaman lampau.

"Kami bisa memperlihatkan sekilas tentang bagaimana saat pertama kali perhiasan indah periode Edwardian dibuka dan diperlihatkan," ujarnya seperti dikutip Genius Beauty.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

barang titanic yang dilelang

Untuk pertama kalinya, Titanic: The Artifact Exhibition dibuka di Atlanta dan didedikasikan untuk mengenang 100 tahun bencana Titanic. (eh)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024