Beraksi Vulgar, Madonna Disawer di Atas Panggung

Madonna diejek penonton gara-gara Obama
Sumber :
  • www.google.com

VIVAlife - Di mana pun ia konser, Diva pop asal Amerika, Madonna, selalu membuat heboh para penggemarnya. Mantan istri Guy Ritchie itu, selalu membuat aksi kontroversial di atas panggung.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Sebab, wanita usia 54 tahun ini kerap mempertontonkan payudara dan bokongnya. Aksi ini juga sempat menjadi perbincangan publik saat ia konser di Istambul dan Roma.

Tak berhenti di situ, untuk mengumpulkan banyak uang, ibu dari Lourdes itu menggunakan trik lain. Beraksi striptis dan vulgar di atas panggung, membuat Madonna dihujani lembaran dolar. Uang tersebut dilempar oleh para penggemarnya yang berdiri di sekeliling panggung.

Awalnya, ia hanya mendapat lemparan US$20 atau Rp200 ribu. Namun, saat Madonna melemparkan uang dan berteriak tentang harga bokongnya tersebut. Madonna justru mendapat saweran uang semakin besar. Mereka langsung melemparkan uang US$100 atau Rp1 juta.

Konser yang dilakukan di Madison Square Gardens, memperlihatkan aksi Madonna yang lebih dari biasanya. Ia pun menggunakan sebuah senjata dalam aksi vulgarnya tersebut.

Tapi, jangan salah, pelantun Frozen ini ternyata melakukannya untuk dana amal. Uang yang terkumpul akan disumbangkan pada korban Badai Sandy, seperti dilansir The Sun. (art)

Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024