Lindsay Lohan Miliki Saudara Tiri?

Lindsay Lohan
Sumber :
  • www.google.com

VIVAlife - Michael Lohan, ayah kandung dari Lindsay Lohan datang dengan berita mengejutkan. Penampilannya dalam acara "The Trisha Goddard" menyatakan kalau dirinya memiliki putri lain. Tentu saja, hal ini membenarkan berita yang berkembang selama ini kalau Lohan memang memiliki saudara tiri.

Ashley Horn, yang masih berusia 17 tahun itu datang dengan sebuah bukti tes DNA. Tes tersebut menunjukkan hasil yang positif. Dirinya memang anak dari Michael.

"Sebelumnya saya minta maaf, kalau hal ini memakan waktu yang lama. Tapi, saat ini, saya memiliki jawabannya. Dan saya harap semuanya akan baik-baik saja," jelasnya pada Radar Online.

Dibutuhkan waktu empat tahun oleh Kris Horn untuk meyakinkan Michael kalau dirinya memiliki seorang anak. Dalam acara yang disiarkan langsung tersebut, ibu dari Ashley juga menyerang pria 52 tahun itu, karena dirinya menolak untuk mengakui masa lalunya. (art)

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta
Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024