Tim Burton Garap Video Klip Baru The Killers

The Killers
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Tim Burton kembali dipercaya menggarap video klip terbaru milik band asal Amerika Serikat, The Killers. Kali ini, sutradara film Batman Returns tersebut menggarap video klip lagu The Killers berjudul Battle Born

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Seperti dilansir laman NME, The Killers terlihat menjalani syuting video klip tersebut di Blackpool, pertengahan pekan lalu. Video klip ini juga dikabarkan melibatkan artis cantik Winona Ryder. 

Sementara itu malam hari sebelum syuting video klip, The Killers terlihat menyaksikan film terbaru James Bond, Skyfall, di bioskop lokal. Manajer bioskop, Samantha Sinclair menuturkan, para personel  The Killers terlihat gembira berfoto dengan penggemar setempat.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

"Mereka sangat baik, tak banyak berbicara. Tapi saya tahu mereka baru saja membatalkan penampilan mereka pada Selasa lalu karena Brandon kehilangan suaranya," kata Sinclair. 

Ini bukan kali pertama Burton bekerjasama dengan The Killers. Sutradara asal Amerika ini pernah menyutradarai video klip The Killers, Bones, pada tahun 2006 lalu. 

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition

Bagi Burton, Bones adalah pengalaman pertama menyutradarai sebuah video klip musik. Meski demikian, video yang dibintangi Michael Steger dan Devon Aoki tersebut akhirnya berhasil meraih penghargaan NME Awards untuk kategori video terbaik. (sj)

Pertemuan Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju

Komposisi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Tunggu Penetapan Resmi KPU

Meski Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi menjadi Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih, pasca putusan MK, tapi pembahasan soal menteri belum

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024