Usai Dikecam, Kim Kardashian Pamer Dada di Miami

Kourtney dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAlife - Kim Kardashian menuai kecaman dan juga kritikan dari sejumlah penggemarnya, lantaran membuat tweet memberikan dukungan untuk Israel. Tweet Kim ini langsung saja mengundang reaksi negatif dari pengikutnya yang berjumlah sekitar 17 juta tersebut. Belum lagi mereda soal kecaman, Kim kembali membuat sensasi. Foto-foto seksinya beredar di dunia maya. Di foto tersebut, Kim mengumbar bagian dadanya.

Dalam foto tersebut, Kim terlihat mengenakan bikini bermotif macan tutul. Kim tampak sedang berlatih mendayung. Kim memang terkenal sebagai orang yang senang mengekspos tubuh dan juga kehidupan pribadinya. Tak heran, untuk latihan mendayungnya ini, Kim juga tak ingin kehilangan momen.

Seperti dilansir dari The Sun, Kim sengaja menyediakan dua kamera tahan air untuk merekam aksinya di tengah laut. Kim pun terlihat menikmati petualangannya di laut untuk mendayung dan juga berpose.

Sepertinya Kim telah melupakan cacian dan makian dari penggemarnya karena tweet-nya yang dinilai pro Israel. Kata-kata kasar bahkan ancaman akan dibunuh menghampir bintang reality show ini. Banyak penggemarnya yang kecewa dengan tindakan Kim tersebut.

Kim pun langsung sadar dan memilih mengubah tweet-nya lima menit kemudian, agar terlihat lebih simpatik. Namun, cara Kim ini ternyata tak mampu meredam emosi para pengikutnya.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

"Ha! Kim Kardashian menghapusnya dan menunjukkan twitt simpatinya kepada warga Palestina! Dia memang tidak punya pendirian terhadap kata-katanya!, " kicau salah seorang pengguna twitter.

Kim akhirnya meminta maaf secara langsung tentang pernyataannya yang mengundang kontroversi itu. “Saya ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Saya mengirim dua buah tweet tentang berdoa untuk orang-orang di Palestina dan Israel setelah mendengar masalah ini dari followers. Kemudian saya memutuskan untuk menghapus tweet tersebut karena saya menyadari banyak yang terluka karena perkataan saya dan saya minta maaf atas hal itu,” ungkap Kim dilansir Contactmusic.

Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024